Jumat, 05 Desember 2008

yogya... im coming...

wah...
akhirnya come back to yogya again
mau ngambil kartu ujian BPK euy..
semoga tercapai cita-cita gw kerja di BPK euy. amieeeeeeeeeeeennnnnnnnn............
soalnya dari dulu SMA gw punya cita2 jadi pegawai disana. nerusin perjuangan nyokap yang gagal masuk BPK taon 1985 gara2 ngelahirin gw. nah berarti gw nerusin cita2 nyokap kan?!

tapi gw uda 3 bulan ga ke sana euy, gara-gara kemaren kena virus di Yogya (nyebelin banget, soalnya gw terkapar di RS selama sebulan full pas puasa kemaren -yo weslah tak puasa-)

setelah ta pikir2 ternyata ada juga hikmahnya, gw terkapar sebulan di RS yaitu nyuruh gw supaya lebih sabar & lebih pasrah sama keadaan yang lagi terjadi. semua itu pasti ada jalannya kok, ga usah terlalu ngoyo dikejar. klo udah rejeki pasti engga akan kemana. yang penting do the best & jangan pernah menyerah sama keadaan. segala sesuatu yang bisa dilihat itu pasti bisa dikerjakan.

dan yang paling penting semua yang qt lakuin itu harus dapet restu dari orang tua.

ya ga c?!

Tidak ada komentar: