Rabu, 24 Oktober 2012

For my Roomate

Terimakasih untuk pertemanan kita selama ini, aku tidak marah sama kalian, hanya mengajarkan arti penting bertoleransi & setiap orang memiliki privasi masing-masing yang tidak perlu kalian ikut campur di dalamnya. cukup sekedar tau saja & jadi penonton yang baik.
Aku sama sekalli tidak pelit. hanya saja aku tidak bisa jika harus memakai barang secara bergantian, minta sana minta sini. Kalaupun aku meminta itu ketika barangku sudah habis dan belum sempat membelinya. Kalian tau sendiri di sini itu jauh dari mana-mana. untuk ke indomart aja jauh jaraknya, & biasanya aq juga minta tolong jika ada salah satu dari kalian pergi belanja aku sekalian nitip. karena aku terbiasa selalu menyediakan barang lebih banyak daripada yang aku pakai. tetapi kalau sikap kalian yang selalu meminta barang temannya tanpa bilang atau meminta ijin terlebih dahulu, itu paling aku tidak suka. Baju dipakai bergantian pun aku tidak bisa, karena kebiasaanku di rumah yang selalu memakai barang punya sendiri. sedangkan kalian?
maaf jika kalian berpikir aku egois, tapi memang aku terbiasa mandiri dari kecil & tidak tergantung oleh orang lain. itu adalah yang diajarkan orang tuaku.

aku hanya menitipkan pesan sama kalian semua
BEING GROWN UP & MATURE COZ YOU NEVER KNOW WHAT OTHER PEOPLE THINK AND SAY ABOUT YOU

Terimakasih buat semuanya

Tidak ada komentar: