Sabtu, 13 Oktober 2012

JUST FOR YOU 2

Semuanya akan indah pada waktunya
aku yakin dan percaya itu
tak ada yang ku tutupi
tak ada pula yang ku hilangkan
aku hanya menjaga semua orang yang ku sayang

tak mau lagi ku melihat kesedihan mereka
biarlah aku yang sedih 
jika itu bisa membuat semuanya bahagia
aku menyayangi orang-orang yang sayang kepadaku

tak ada sedikitpun niat untuk menyakiti
aku hanya menunggu waktu yang tepat
waktu, ya kembali lagi ke waktu

dapatkah aku dapat menepati janji pada waktumu?
aku akan berusaha sekuat waktuku untuk menepatinya
aku minta maaf
hanya kebesaran hati & keikhlasan hatimulah aku berterima kasih
terima kasih atas sebagian besar waktumu
waktumu yang telah kau berikan sepenuhnya untukku kemarin
dan waktu yang akan datang 
dapatkah aku memberikan seluruh waktuku
dan dapatkah kau memberikan seluruh waktumu
hanya untuk kebahagian bersama?
ya hanya waktu yang bisa melakukan itu
dan aku akan berusaha untuk mewujudkannya sampai waktuku telah tiba
untuk menuju rumah terakhir ku.

terimakasih cinta kau berikan aku pelajaran penting tentang waktu 

Tidak ada komentar: