Jumat, 12 Oktober 2012

JUST FOR YOU

dunia ini begitu indah ketika kau jatuh cinta
& dunia ini begitu sepi ketika kau mulai menjauh

indah memang terasa seakan semuanya tak terpikir kan oleh logika
tak ingat kah engkau dengan semua kata-kata yang kau ucapkan?
atau hanya sekedar bumbu pemanis yang sebenarnya ingin kau lupakan

gelas itu telah retak kini, air yang tadinya hampir penuh kini menjadi hampir kosong
& belum tau kemana harus mencari air yang bisa mengisi kekosongan itu
yang bisa membuat gelas itu utuh kembali meski tidak sempurna & tidak akan pernah bocor lagi

satu pesan ku, seperti yang pernah kau ucapkan kepadaku
jika aku bisa dan mampu ya aku bilang ia, apabila tidak ya lebih baik tidak daripada membuat hati sakit.
pernahkah kau sadari dahulu apa yang pernah kau katakan padaku?
maukah kau menjadi istriku?
dan aku menjawab ia
hati siapa yang tidak bahagia ketika ada seseorang lelaki yang berbicara seperti itu
masih kah kau ingat dengan perkataanmu itu?
dengan janji yang kau ucapkan sendiri kepadaku?

bimbang kau dengan pilihanmu sendiri?
ya waktu, aku tahu itu
itu alasan kenapa aku masih yakin kepadamu

aku pun berusaha untuk tidak menyerah dengan waktu
yang kulakukan sekarang untuk mempersiapkan masa depan
masa depan kita yang lebih baik lagi.

jika waktuku masih cukup untuk mewujudkan semua itu...
aku akan sangat bahagia
jika waktu aku tidak ada lagi
aku minta jangan kau sembarang lagi berucap janji kepada siapapun
jika kau belum sanggup untuk memenuhi janjimu sendiri
karena janji adalah utang

dan aku berusaha di sisa waktuku ini untuk memenuhi janjiku kepadamu dan kepada semua orang yang sayang kepadaku.


Tidak ada komentar: